Jumat, 02 Februari 2018

Sarah "Viloid" Olivia


 


Yuk kita kenalan dengan Sarah "Viloid" Olivia, cewek gamer manis yang jago main Dota 2.


Sudah kenal dengan gamer manis yang satu ini? Belum?
Kalau kamu suka eSport pasti sudah pernah dengar nama tim Dota 2 RevivaL? Nah, Sarah "Viloid" Olivia ini adalah anggota dari RevivaL Ladies dan memiliki peran sebagai Support. Sebelum ikut bermain dan jadi anggota tim, dulunya Sarah adalah manajer divisi Dota 2 laki-laki RevivaL.

Sumber: instagram.com
Selama bermain game, Sarah suka memakai nickname yang agak aneh memang: Viloid. Ternyata, rahasia di balik nama itu sederhana. "Vilo"-nya sendiri diambil dari potongan namanya, dan kemudian digabungkan dengan ".id" (atau Indonesia), sehingga tercipta lah "Vilo.id" alias "Viloid".

Sumber: instagram.com
Cewek yang biasa dipanggil Oliv ini namanya mulai melejit sejak November 2015, saat dia sering mengunjungi berbagai festival bertema Jepang-Jepangan dan turnamen Dota 2 di mana dia bisa menjalankan karirnya sebagai bagian dari industri eSport dan cosplay di Indonesia secara berbarengan.Tentu sebagai pemain Dota 2 yang terbilang lihai, gadis kelahiran 16 September 2000 ini juga punya Hero favorit . Dia sendiri mengatakan suka memainkan Hero-hero cewek terutama Queen of Pain.

Sumber: instagram.com
Bernama lengkap Sarah Olivia Santoso, Sarah punya jam terbang yang cukup padat! Dia bertugas sebagai brand ambassador Japanese Station Navigator, pembawa acara di Siaranku.com, sering melakukan streaming di internet, serta menjadi bintang tamu di beberapa acara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar